Kawasaki W175 TR SE Diskon Akhir Tahun, Potongan Lebih dari Rp 5 Juta!

Kawasaki W175 TR SE Diskon Akhir Tahun, Potongan Lebih dari Rp 5 Juta!

 

Kawasaki W175 TR merupakan varian paling baru dari jajaran Kawasai W series. Model yang satu ini menjadi varian ketiga dari W175 klasik dan W175 Cafe yang hadir lebih dahulu. Di akhir tahun 2021 ini, Kawasaki pun menghadirkan promo potongan harga untuk motor klasik bergaya petualangnya itu.

Informasi mengenai diskon Kawasaki W175 TR pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram @kawasaki_indonesia. Dalam unggahannya diinformasikan, W175 TR SE mendapatkan diskon hingga mencapai Rp 7 jutaan. Harga normalnya sendiri berkisar di Rp 32,3 juta untuk on the road DKI Jakarta, dengan diskon menjadi hanya Rp 24,9 juta.

   Baca Juga: Cara Membeli Tiket dan Test Ride Di Ajang GIIAS Surabaya 2021

Sayangnya promo diskon ini tidak dijelaskan periode berlangsung yang berlaku. Di sisi lain, persyaratan untuk promo diskon Kawasaki W175 TR SE ini juga tidak dijelaskan secara rinci di unggahan Instagram. Yang jelas, promo ini berlaku untuk wilayah Jaobdetabek, Serang, dan Jawa Barat.

Promo Kawasaki W175 TR SE

"Selamat pagi bro/sis, buat kalian yang ingin menjadi bagian keluarga Kawasaki dan tampil lebih stylish, kita siapkan penawaran menarik ya. Kunjungi Dealer terdekat di kota kamu," tulis kepsyen unggahan Instagram Kawasaki_indonesia.

   Baca Juga: Dirilis Sejak November Lalu, Kapan Honda CB150X Dikirim ke Konsumen?

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki W175 dibekali mesin 177 cc, 4-Tak, SOHC, karburator serta berpendingin udara. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 13 PS pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Keluaran tenaga ini dipadu sistem transmisi manual 5-percepatan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id