Ketahui Makna Khusus dari Warna Baru Vespa GTS 150 dan 300

Ketahui Makna Khusus dari Warna Baru Vespa GTS 150 dan 300

 

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS warna baru resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Keduanya masing-masing hadir dengan kelir anyar, Green Relax untuk GTS 150 dan Grey Delicato pada GTS 300. Warna tersebut pun ternyata memiliki arti tersendiri. Lantas, apa maknanya?

Vespa GTS Super 150 i-get ABS kini tampil lebih lembut dan menenangkan melalui warna Green Relax. Warna tersebut diklaim terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai 'Latte e Menta'.

Warna Green Relax pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS memberikan makna kesegaran jiwa muda, menyejukkan hati, namun tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal. Sentuhan retro-klasik pada Vespa ini disebut menunjukkan keanggunan berkelas yang secara sempurna mewakili semangat muda serta ekspresi gaya retro-modern pengendaranya yang memukau.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Vespa GTS Super 150 i-get ABS juga dilengkapi dengan dua warna yang sudah ada sebelumnya. Black Vulcano yang semakin memberikan nuansa misterius serta mewakili jiwa petualang pecinta tantangan. Selain itu terdapat warna White Innocenza yang elegan dan abadi.

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Intip Detail Spesifikasi Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Di lain sisi, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dengan balutan kelir anyar bernama Grey Delicato. Warna tersebut dikatakan memberi tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya. Detail aksen berwarna kuning juga semakin menciptakan nuansa megah serta gagah.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS

Rangkaian Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS semakin lengkap dengan kehadiran warna Black Vulcano yang mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi. Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan kehadiran warna baru ini guna memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan semakin penuh gaya.

   Baca Juga: Bursa Pembalap 2022: Vinales Kembali ke Suzuki, Rins Menuju Yamaha?

"Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, yang mengkombinasikan performa prima dan bertenaga dengan tampilan senantiasa muda dan relevan. Perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami," ujar Ayu dalam keterangan tertulis.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id