Konsumen Beberkan Plus Minus Gunakan Yamaha Gear 125

Konsumen Beberkan Plus Minus Gunakan Yamaha Gear 125

 

Yamaha Gear 125 merupakan produk skutik terbaru yang diluncurkan akhir November 2020 kemarin. Skutik entry level terbaru Yamaha ini pun menawarkan beragam kemudahan. Namun di mata konsumen, bukan saja kelebihannya tetapi juga terdapat kekurangan dari skutik tersebut.

Qibon yang merupakan pengguna Yamaha Gear 125 menyebutkan skutik ini memiliki beragam kelebihan. Di antaranya memiliki gantungan ganda atau biasa disebut double hook. Selain itu menurutnya dari segi mesin skutik miliknya sangat bertenaga dan juga irit.

   Baca Juga: Enggak Punya Skutik 110 cc, Yamaha: 125 cc Lebih Bertenaga Tapi Irit

"Yamaha Gear 125 ini ada kelebihan mungkin menang banyak itu gantungan barang ibu-ibu. Kubikasinya 125 cc, ini dua bulan pakai Yamaha Gear saya beli untuk aktivitas dari Depok-Jakarta itu irit. Rp 50 ribu pakai Pertamax atau V-Power bisa hampir seminggu," ujar Qibon yang juga merupakan anggota Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) di Jakarta, Sabtu (10/4) kemarin.

Yamaha Gear 125

Qibon bukan hanya memperhatikan kelebihan dari Yamaha Gear 125 ini, namun juga memperhatikan segi kekurangannya. Menurutnya skutik terbaru Yamaha itu memiliki dek yang meruncing di bagian depan. Hal ini membuat kaki sedikit keluar dari bodi, jika dilihat dari sisi safety riding tentunya kurang aman.

   Baca Juga: Adu Rivalitas Suzuki Satria F150 dan Honda Sonic 150R, Berapa Harga Barunya Sekarang?

"Kekurangannya di sini dek injakannya itu di depan agak ramping. Jadi posisi riding kita kaki keliatan, itu riskan apabila terjadi kecelakaan kena kaki juga seperti itu," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id