Konsumen Jawa Barat Harus Sabar Inden All New CB150R Streetfire

Konsumen Jawa Barat Harus Sabar Inden All New CB150R Streetfire
Minggu, 23 Mei 2021 13:20
Brian

All New Honda CB150R Streetfire secara resmi diluncurkan untuk Indonesia pada awal Mei lalu. Kini beberapa dealer telah meluncurkan secara regional untuk wilayahnya masing-masing. Meski demikian, sejumlah daerah masih harus menunggu masa inden untuk mendapatkan produk terbaru ini.

Seperti yang terjadi di Jawa Barat, konsumen masih harus menunggu sedikit lebih lama. Hal ini disampaikan oleh Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM). PT DAM sendiri merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Barat.

   Baca Juga: Manfaatkan Program Khusus All New Honda CB150R di Jabar Virtual Expo

"Saat ini kami sedang mengupayakan percepatan seluruh dealer-dealer kami agar bisa memiliki All New Honda CB150R Streetfire ini. Tentunya juga agar konsumen dapat segera memiliki motor ini. Memang pada saat setelah peluncuran, kami menghadapi Hari Raya Idul Fitri sehingga distribusinya sedang kami upayakan dengan maksimal," ujar Lerri dalam pertemuan virtual, Sabtu (22/5).

Launching All New Honda CB150R Streetfire Bandung

Meski sudah diluncurkan secara regional Jawa Barat, All New Honda CB150R Streetfire masih tetap inden meski tidak lama. Lerri menuturkan pihaknya akan upayakan pemenuhan permintaan motor baru itu pada bulan ini. Lerri pun menghimbau konsumen tidak perlu ragu datang ke dealer untuk melakukan pemesanan.

   Baca Juga: SYM Jet X 150 2021, Jadi Skutik Penantang Honda PCX dan Yamaha NMax?

"Jadi tidak usah ragu, tidak usah sungkan, atau khawatir. Seluruh konsumen Honda Jawa Barat dapat mengunjungi dealer terdekat. Jadi walaupun saat ini belum tersedia, kami upayakan pemenuhannya dalam bulan ini," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.