Manfaatkan Program Khusus All New Honda CB150R di Jabar Virtual Expo

Manfaatkan Program Khusus All New Honda CB150R di Jabar Virtual Expo
Sabtu, 22 Mei 2021 15:00
Brian

All New Honda CB150R Streetfire akan diperkenalkan secara virtual kepada warga Jawa Barat nanti malam. Selain memperkenalkan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga menggelar pameran otomotif virtual. Pada kesempatan ini, terdapat sejumlah program khusus untuk pembelian motor naked sport tersebut.

Pameran otomotif ini diberi nama Honda Jabar Virtual Expo yang berlangsung mulai 22-30 Mei mendatang. Untuk mengaksesnya, pengunjung dapat mendatangi situs hondajabarvirtualexpo.com. Beragam produk motor Honda akan ditampilkan dalam situs tersebut, mulai dari sport, matic, hingga cub.

   Baca Juga: Meluncur di Eropa, Kapan Yamaha R7 Masuk ke Indonesia?

Sementara itu khusus pembelian All New CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo, akan mendapatkan program khusus. Program yang diberikan berupa potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini pun hanya bisa dinikmati melalui perusahaan pembiayaan FIF Astra.

Launching All New Honda CB150R Streetfire Bandung

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Mareketing, & Logistic DAM menyebutkan pameran virtual ini diharapkan dapat memberi pengalaman. Selain itu diharapkan dapat memuaskan konsumen Honda sekaligus menikmati promo yang berlangsung. Konsumen juga dapat berinteraksi melalui chatbot untuk membantu melayani.

   Baca Juga: Launching Regional, Berikut Harga All New Honda CB150R Streetfire di Bandung

“Pada pameran virtual ini kami harap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen setia Honda dan dapat menikmati promo yang kami berikan selama pameran virtual berlangsung," ujar Lerri dalam pertemuan virtual, Sabtu (22/5).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.