Launching Regional, Berikut Harga All New Honda CB150R Streetfire di Bandung

Launching Regional, Berikut Harga All New Honda CB150R Streetfire di Bandung
Sabtu, 22 Mei 2021 14:00
Brian

All New Honda CB150R Streetfire akan diluncurkan secara regional untuk daerah Jawa Barat. Peluncuran di Jawa Barat ini dilakukan oleh main dealer langsung yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM). Perkenalan motor naked sport ini akan berlangsung nanti malam pukul 20.00 WIB secara virtual.

Peluncuran akan dilangsungkan melalui tiga akun sosial media resmi DAM, yakni Instagram @AlwaysHonda dan Facebook Always Honda. Sementara itu pada platform YouTube dipublikasikan lewat kanal "Always Honda Jawa Barat". Selain peluncuran produk, terdapat beberapa penampilan hiburan serta talkshow bersama komunitas Honda CB150R Streetfire.

Launching All New Honda CB150R Streetfire Bandung

“All New CB150R Streetfire hadir dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan, dan membuat pengendaranya semakin percaya diri,” ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM dalam pertemuan virtual.

   Baca Juga: TVS Kembangkan Motor Petualang 310 cc, Pakai BMW G310 GS?

Mengenai spesifikasi All New Honda CB150R Streetfire tentu tidak memiliki perubahan dengan yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor. Begitu juga dengan pilihan warna yang ditawarkan pada dua varian, yakni Standar dan Spesial Edition. Perbedaan dengan versi Jakarta tentunya hanya terlihat dari segi harganya saja.

Launching All New Honda CB150R Streetfire Bandung

Mesinnya tidak berubah, All New Honda CB150R Streetfire masih menggendong dapur pacu 150 cc, DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, berpendingin cairan. Tenaganya mencapai 16,9 PS di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,7 Nm di 7.000 rpm. Fitur assist & slipper clutch yang hadir di model sport fairing-nya pun tidak disematkan.

   Baca Juga: Tes Konsumsi Bensin Honda CB150R Streetfire 2021, Irit Banget!

Uniknya untuk on the road Bandung punya banderol yang lebih murah dari Jakarta. All New Honda CB150R Streetfire Standar dipasarkan seharga Rp 29.650.000. Sementara varian Special Edition (SE) dibanderol Rp 30.650.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.