Lebih Dekat dengan Skuter Eksklusif, Vespa 946 Christian Dior

Lebih Dekat dengan Skuter Eksklusif, Vespa 946 Christian Dior
Sabtu, 25 Desember 2021 14:00
Thio Pahlevi

Vespa 946 Christian Dior hadir dari hasil kolaborasi antara Vespa dan rumah mode Paris, Dior. Kerja sama ini diklaim guna menciptakan skuter eksklusif untuk merayakan semangat tinggi dan seni kehidupan yang dihadirkan dari kedua brand tersebut. Lalu, apa yang menjadikan Vespa 946 Christian Dior ini istimewa?

Kolaborasi antara Dior dan Vespa disebut menemukan kembali semangat kebebasan, pergerakan, dan ekspresi yang menjadi dasar kedua brand kelahiran 1946 tersebut. Dari upaya penuh semangat ini, lahirlah Vespa 946 Christian Dior, model Vespa yang diklaim paling eksklusif, dihadirkan pada 2012 dan dikhususkan untuk kesempurnaan estetika serta teknologi, diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

   Baca Juga: Royal Enfield Berhasil Selesaikan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

Hal ini menyebabkan lahirnya barang kolektor sejati, dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi, dan ketepatan yang sungguh-sungguh dari salon mode, dalam edisi khusus terbatas hanya 946 unit. Secara tampilan, Vespa eksklusif ini dibalut warna putih krem elegan dengan grafis Christian Dior khusus.

Vespa 946 Christian Dior

Selain itu, bagian satin berwarna emas juga tersemat di beberapa bagian seperti rak bagasi belakang, elemen estetika melingkar di bawah kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, profil yang membentang di sepanjang perimeter perisai, dekorasi "neck-tie", dan tepi serta hub dari pelek aluminium alloy.

   Baca Juga: Piaggio Komersial Bakal Dirakit Secara Lokal, Dimana Pabriknya?

Vespa 946 Christian Dior menyuling dan memekatkan pada dirinya sendiri keterampilan dari teknologi Italia serta gaya busana Prancis terbaik: solusi berani dan sangat elegan dari kursi yang menggantung, membuat bagian belakang Vespa 946 terpampang secara terbuka, ditingkatkan oleh penyangga sadel yang ditutupi pola Dior Oblique ikonik, dirancang oleh Marc Bohan pada 1967. Area tempat duduk sadel, di lain hal, dilapisi kulit biru tua. Begitu juga hand grips, jahitan tangan, dan penutupnya.

Setiap unit Vespa 946 Christian Dior yang sangat berharga disertai welcome kit yang mencakup volume yang menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi. Kit ini juga dihadirkan dengan penutup aluminium berlapis krom untuk meningkatkan area di mana kursi menempel pada bodi dan yang akan dipasang pada Vespa saat customer menerima pengiriman skuter tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.