Helm OASE Rider Dilengkapi Touch Control, Bagaimana Cara Pengoperasiannya?

Helm OASE Rider Dilengkapi Touch Control, Bagaimana Cara Pengoperasiannya?

 

Inovasi terbaru dihadirkan oleh OASE Indonesia pada produk helmnya yang dinamai OASE Rider. Helm model half-face ini sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas antara helm dengan telepon pintar pengguna melalui sambungan Bluetooth 5.0. Tak hanya itu, guna mengoperasikannya, helm tersebut dibekali teknologi touch control di bagian sisi kiri serta kanan helm.

Berbekal teknologi touch control ini, apa saja yang bisa dilakukan oleh helm OASE Rider? Melalui fitur konektivitasnya, pengguna di antaranya dapat memutar lagu, petunjuk navigasi suara, dan melakukan panggilan telepon. Nah, seperti apa cara pengoperasiaannya?

   Baca Juga: Jika Marquez Pakai Motor Aprilia, Aleix Espargaro: Tidak Akan Ada Di Depan Saya

Helm OASE Rider memiliki sensor touch control yang terletak di bagian sisi kiri dan kanan. Untuk mengoperasikannya, pengguna hanya perlu menyentuh sensor tersebut. Jumlah dan cara sentuhan akan menentukan perintah yang diinginkan pengguna helm.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

Saat ingin mengaktifkan sensor tersebut, pengguna cukup sentuh dan tahan kedua area sensor di kiri serta kanan secara bersamaan selama 5 detik. Selanjutnya, untuk menjeda atau memutar lagu, sentuh sekali pada sensor kiri helm. Kemudian, untuk berpindah ke lagu selanjutnya bisa dengan menyentuh sekali pada sensor kanan helm.

   Baca Juga: Hal-Hal yang Bisa Dilakukan untuk Merawat CVT Motor Matic, Sudah Tahu?

Tak hanya mendengar musik, pengguna juga dapat menerima dan menolak panggilan telepon. Untuk menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, sentuh sekali pada sensor kiri helm. Sedangkan, menolak panggilan bisa dengan menyentuh dan tahan sensor sebelah kiri helm.

Terakhir, guna mengatur volume yang diinginkan, pengguna cukup sentuh dan tahan sensor sebelah kiri untuk menaikkan volume. Sementara itu, untuk menurunkan volume dengan cara sentuh dan tahan sensor sebelah kanan helm.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id