Mau Datang ke GIIAS Surabaya 2021? Perhatikan Syaratnya Berikut Ini!

Mau Datang ke GIIAS Surabaya 2021? Perhatikan Syaratnya Berikut Ini!
Kamis, 2 Desember 2021 08:00
Thio Pahlevi

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bakal segera digelar di Surabaya, Jawa Timur. Pameran ini sendiri dijadwalkan terselenggara pada 8-12 Desember. Sebelum datang ke GIIAS Surabaya, apa saja yang perlu diperhatikan oleh pengunjung?

Gaikindo kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke area pameran. Seperti pada penyelenggaraan GIIAS 2021 sebelumnya, protokol kesehatan ketat juga akan berlaku sepanjang GIIAS Surabaya 2021.

   Baca Juga: Deretan Fitur Eksklusif pada Yamaha All New R15M Connected-ABS

Sejumlah persyaratan pun diberlakukan, di antaranya seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

GIIAS 2021 Surabaya

Selain itu, pembelian tiket GIIAS Surabaya 2021 hanya bisa dilakukan secara online. Pada 29 November hingga 1 Desember 2021, program tiket presale GIIAS Surabaya 2021 akan tersedia di aplikasi GIIAS Auto360.

   Baca Juga: Biar Makin Paham, Ini Proses yang Dilakukan Saat Uji Emisi Motor

Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis. Publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Kemudian daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

"Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya," jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.