Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Yakin Raih Poin di Misano

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Yakin Raih Poin di Misano
Minggu, 24 Oktober 2021 15:00
Brian

Hasil kualifikasi Moto2 Emilia Romagna 2021 membarikan tempat yang cukup menyulitkan pembalap Federal Oil Gresini Moto2. Fabio Di Giannantonio akan memulai balapan dari posisi 20, sementara Nicolo Bulega akan start di posisi 29. Meski demikian, keduanya bertekad untuk balapan terbaik dan meraih poin.

Hambatannya adalah pada saat sesi kualifikasi, suhu dan permukaan lintasan mencapai 17 derajat celcius. Kondisi ini membuat banyak pembalap mengalami insiden. Bahkan di Q1 terdapat sembilan pembalap yang terhempas dari sadel motor.

   Baca Juga: Soal Prototipe Honda RC213V 2022, Marquez: Itu adalah Perbedaan Besar!

"Ini adalah hari yang sangat negatif. Pada sesi latihan pagi kami bisa memacu motor, meskipun kami tidak tembus ke sesi Q2. Di Q1, kami melewatkan sesuatu di akhir. Kami perlu melakukan reset total sekarang, karena kondisi trek akan benar-benar berlawanan dan kami akan membutuhkan semangat besar," ujar Fabio Di Giannantonio dalam keterangan tertulis.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Emilia Romagna

"Sayangnya, saya bahkan tidak bisa menyelesaikan satu putaran. Saya melewatkan 2 cm dari lintasan kering dan membuat kehilangan bagian depan tanpa menyadarinya. Kami akan senang memiliki sedikit lebih banyak waktu di lintasan kering. Pemanasan besok akan sangat penting," ujar Nicolo Bulega.

   Baca Juga: Presiden Joko Widodo Akan Coba Sirkuit Mandalika Sebelum WorldSBK

Dalam balapan yang digelar hari ini, kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 akan berusaha keras. Keduanya diharapkan dapat meraih tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Moto2 2021. Diggia, sapaan Fabio Di Giannantonio saat ini berada di posisi enam dengan 128 poin, sementara Bulega di posisi 26 dengan 12 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.