Perkuat Passion Racing, Yamaha Kenalkan bLU cRU Indonesia

Perkuat Passion Racing, Yamaha Kenalkan bLU cRU Indonesia

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan bLU cRU Indonesia di Sentul International Circuit, Bogor pada Kamis (16/12). Dalam acara tersebut turut digelar “The 1st bLU cRu Experience in Indonesia” yang diwujudkan melalui test ride motor anyar Yamaha, All New R15 Connected dan All New R15M Connected-ABS. Lantas, apa sebenarnya bLu cRU itu sendiri?

Makna dari bLU cRU secara harafiah adalah Blue Crew atau Tim Biru. Hal tersebut memiliki arti menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport, baik di lintasan on-road maupun off-road. Konsepnya bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama, yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bergaya Supermoto, Kawasaki D-Tracker

Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT YIMM mengatakan Yamaha ingin menekankan komitmen guna tetap membangun budaya racing agar semakin kuat di Indonesia dengan DNA Racing Spirit untuk pembalap, konsumen sport, dan fans. Guna mewujudkan komitmen itu, Yamaha secara bangga memperkenalkan bLU cRU Indonesia yang menjadi wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line-up sport Yamaha yang lengkap.

Pengenalan bLU cRU dan Test Ride Yamaha All New R15

"Saya percaya Anda semua dapat menjadi bagian dari keluarga bLU cRU Indonesia, karenanya saya mengajak Anda menjadi yang pertama merasakan experience aktivitas bLU cRU di Indonesia, di acara istimewa hari ini di Sirkuit Sentul,” ujar Minoru Morimoto.

Konsep bLU cRU diklaim sejalan dengan misi perusahaan yaitu Kando, menginspirasi Unique Style of Yamaha yang mendasari prinsip Innovation, Excitement, Confidence, Emotion, dan Ties. Innovation mencerminkan inovasi yang selalu dilakukan oleh Yamaha untuk menciptakan permintaan. Sedangkan, Excitement adalah kesenangan yang bisa diperoleh melalui produk dan aktivitas.

   Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Berkendara Motor Di Musim Hujan

Confidence sendiri disebut merupakan kepercayaan dari konsumen karena kualitas produk Yamaha. Konsumen pun merasakan kebahagiaan karena adanya Emotion (emosi) yang kuat dengan produk Yamaha. Kondisi ini makin mempererat Ties atau ikatan antara Yamaha dengan konsumen.

Filosofi Yamaha tersebut diwujudkan salah satunya melalui racing yang dapat membangun kedekatan dengan para penggemar. Dalam perjalanan sejarah Yamaha, racing adalah bagian utama sejak berdirinya hingga tahun ini merayakan 60 tahun berkiprah di ajang balapan Grand Prix dunia serta meraih 4 kemenangan di MotoGP, World Superbike, World Supersport, dan MX2 World 2021.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id