GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City

GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City
Kamis, 16 Desember 2021 16:30
Brian

Piaggio Indonesia telah meluncurkan motor listrik komersial beroda tiga bernama Ape E-City dan E-Xtra. Uniknya pada pilihan Ape E-City memiliki kemampuan untuk membawa penumpang lebih dari satu orang. Secara keseluruhan tampilan dari motor roda tiga ini berbentuk seperti bajaj yang telah lama hadir di Indonesia.

Wajah dari Piaggio Ape E-City dilengkapi layar kaca yang besar dan oleh wiper yang berfungsi untuk membersihkan air. Kemudian di bawahnya terdapat dua buah lampu berbentuk bulat yang masih menggunakan bohlam. Di bagian bawah lampu terdapat spakbor ban depan yang berbentuk seperti paruh burung.

   Baca Juga: Piaggio Komersial Luncurkan Dua Motor Listrik Roda Tiga

Bagian kanan kiri dari Piaggio Ape E-City terdapat pintu untuk penumpang di belakang. Sementara bagian pengemudinya tidak dilengkapi pintu yang melindungi. Kemudian di bagian kanannya terdapat lubang untuk mengisi daya baterai dari motor listrik.

Piaggio Ape Electrik

Lanjut ke bagian belakang Piaggio Ape E-City, banyak tertutup oleh sebuah kain terpal yang menyambung dari atap depan. Di bawahnya terdapat ruang penyimpanan baterai, namun sayangnya pendukung daya tersebut tidak dapat dilepas dari kendaraan. Soal lampu belakang memiliki bentuk kotak yang terletak di samping dari tempat baterai dan lampunya masih menggunakan bohlam.

   Baca Juga: Pembalap Binaan AHM Resmi Bertanding di FIM Moto3 2022

Di sisi dalam kabinnya, Piaggio Ape E-City memiliki satu bangku di dalam ruang kemudi. Bagian penumpang disekat oleh bodi besi dan dapat membawa dua penumpang sekaligus. Sementara bagian belakangnya memiliki bagasi yang dapat digunakan untuk menyimpan barang.

Berikut Galeri Foto Piaggio Ape E-City

Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City Galleri foto GALERI: Motor Listrik Roda Tiga Tampilan Bajaj Piaggio Ape E-City
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.