Pembalap Tes Suzuki Sebut GSX-RR Tak Memiliki Kelemahan untuk MotoGP 2022

Pembalap Tes Suzuki Sebut GSX-RR Tak Memiliki Kelemahan untuk MotoGP 2022
Kamis, 16 Desember 2021 17:30
Brian

Suzuki sedang meningkatkan performa motor GSX-RR untuk MotoGP musim 2022 mendatang. Selama pengembangan terkini, Sylvain Guintoli menjadi pembalap tes yang banyak mencicipi motor baru untuk Joan Mir dan Alex Rins. Guintoli memberikan sedikit impresi soal pengembangan motor Suzuki di MotoGP.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Sylvain Guintoli menyebutkan saat ini Suzuki masih mengembangkan GSX-RR. Guintoli juga menyebutkan GSX-RR semakin berkembang daripada yang digunakan di akhir tahun 2021 ini. Beberapa bagian diperbarui salah satunya memiliki mesin yang lebih baru.

   Baca Juga: Manajer Ducati Kecewa Pembalapnya Gagal Juara Dunia MotoGP 2021

"Ini terus berkembang dan kami mencoba untuk mengejar, karena ini masih merupakan sistem yang menawarkan kinerja. Kami memiliki mesin baru untuk tahun depan yang akan sedikit lebih baik, jadi itu berhasil," ujar Guintoli.

Joan Mir dan Alex Rins Suzuki Ecstar MotoGP

Pembalap tes asal Prancis itu menyebutkan pada dasarnya Suzuki GSX-RR bagus di segala bidang. Bahkan Guintoli menyebutkan Suzuki GSX-RR tidak memiliki kelemahan. Menurutnya motor Suzuki sangat serbaguna dan bekerja secara baik di keseluruhan sirkuit.

   Baca Juga: Puig Akui Absennya Marquez Sangat Berdampak pada Pengembangan Motor

"Kemudian tentu saja, dengan empat silinder bahkan jika dengan mesin, dalam tenaga murni, kami lebih cepat dari Yamaha, pasti ada defisit dengan V4. Tapi itu lumrah, dengan in-line 4 ada kelebihan dan kekurangannya, jadi kita usahakan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.