Piaggio Indonesia Beri Penawaran Spesial untuk Vespa S dan LX

Piaggio Indonesia Beri Penawaran Spesial untuk Vespa S dan LX
Sabtu, 5 Juni 2021 06:00
Thio Pahlevi

Penawaran spesial dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia melalui program 'Live More, Be Young'. Program ini diklaim dirancang untuk mendukung para pecinta Vespa S dan LX dalam mengekspresikan semangat jiwa muda mereka. Lantas, apa saja yang dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia pada penawaran tersebut?

Program ini memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, berupa shopping voucher senilai Rp 3.000.000. Tak hanya itu, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai pembelian aksesoris asli serta merchandise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000.

   Baca Juga: Pilihan Ban Balap untuk Yamaha Aerox, Ada Apa Saja?

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan penawaran istimewa ini dihadirkan bagi pecinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa. Program 'Live More, Be Young' ini sendiri berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode 1-30 Juni 2021.

Promo Vespa 2021

"Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program 'Live More, Be Young' ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini," ujar Ayu dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Bicara Soal 4 Pembalap Honda, Puig: Alex Marquez Tak Sebaik yang Kami Harapkan

Program penawaran 'Live More, Be Young' disebut merupakan bagian dari strategi premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua Italia. Hal ini juga diwujudkan melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.