Presiden Yamaha Indonesia Terkesan dengan Sirkuit Mandalika

Presiden Yamaha Indonesia Terkesan dengan Sirkuit Mandalika
Kamis, 25 November 2021 15:00
Thio Pahlevi

Ajang balap World Superbike (WSBK) 2021 telah usai digelar pada akhir pekan lalu di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB. Balapan tersebut sekaligus menjadi seri penutup WSBK musim ini. Di seri pamungkas itu pembalap Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Toprak Razgatlioglu berhasil mengunci gelar juara dunia.

Seluruh tim dan pembalap Yamaha larut dalam euforia kemenangan, termasuk salah satunya adalah President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto. Tak hanya itu, pria asal Jepang ini turut memberikan pujian atas sukses terselenggaranya event WSBK di Indonesia, yang tentunya juga didukung dengan kondisi Sirkuit Mandalika.

   Baca Juga: Cicilan Suzuki Gixxer SF 250, Uang Muka Cukup Rp 5 Jutaan!

"Saya sangat terkesan dengan sirkuit baru Mandalika dan tentunya sirkuit ini masih tetap dalam pengawasan dan pembangunan, jadi mereka harus tetap berupaya terus. Semua pembalap profesional merasa puas dan Yamaha juga merasa sangat bahagia menjadi juara di seri terakhir di Indonesia. Kami sangat bangga atas pencapaian Yamaha dan pembalap Yamaha. Yamaha semakin di depan, Full gasspoll!" ujar Morimoto.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Pengalaman berkesan dan prestasi membanggakan Yamaha ini lantas diabadikan melalui hadiah istimewa foto bertandatangan 4 pembalap, yaitu Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli dari Pata Yamaha with Brixx WorldSBK serta juara World Supersport 2021, Dominique Aegerter dan rider kebanggaan Indonesia, Galang Hendra Pratama yang memperkuat tim Ten Kate Racing Yamaha.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

Sekadar tambahan informasi, Morimoto sendiri memiliki passion yang tinggi terhadap dunia racing dan pernah membuktikan kepiawaian skill-nya di trek balap dengan memacu Yamaha YZF-R1 di Sirkuit Suzuka, Jepang dalam ajang Suzuka 8 Hours pada 1999. Tak heran, dia diklaim begitu bersemangat datang ke Mandalika untuk melihat langsung balapan WSBK 2021.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.