Puluhan Unit Honda GL Pro dan Astrea Siap Dilelang di Bali

Puluhan Unit Honda GL Pro dan Astrea Siap Dilelang di Bali
Minggu, 31 Oktober 2021 09:00
Brian

Di Bali terdapat puluhan motor tidak terpakai di sebuah gudang yang kini siap dilelang. Puluhan motor ini berada di dalam gudang di Badung, Denpasar, Bali, dengan kondisi seadanya. Motor-motor tersebut dilelang lewat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNKL) Denpasar, Bali.

Puluhan motor di dalam gudang di Badung ini pertama kali diketahui lewat situs lelang.go.id. Dari foto yang diunggah oleh situs tersebut, puluhan motor terdiri dari Honda GL Pro dan Astrea. Beberapa dari motor tersebut masih dalam kondisi bagus dan dapat digunakan.

   Baca Juga: Penampakan Motor Baru Benelli Siap Jadi Pesaing Primavera?

Sayangnya beberapa motor terlihat dalam kondisi mengenaskan atau sudah termakan usia. Selain diselimuti debu karena tidak digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama. Beberapa di antaranya juga telah terkena korosi atau karat di beberapa bagian komponen motor.

Lelang Motor Honda GL Pro dan Astrea di Bali

Untuk yang berminat untuk mengikuti lelang, dapat langsung menyerahkan uang jaminan sebesar Rp 27.940.000. Sementara lelang akan dibuka alias open bid dari mulai Rp 55.880.000. Uniknya semua motor Honda GL Pro dan Astrea itu memiliki STNK dan BPKB lengkap.

   Baca Juga: VIDEO: Ganteng Dari Lahir! Triumph Street Scrambler 2021 Review dan First Ride | OtoRider

Lelang sendiri akan berlangsung secara closed bidding dengan batas akhir jaminan pada 3 November 2021. Sementara batas akhir penawaran jatuh pada 4 November 2021 tepat pada pukul 10.30 WIB. Bagaimana Anda berminat? Langsung aja kunjungi situs lelang.go.id.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.