Punya Generasi Baru, Sampai Kapan Yamaha NMax Lama Tetap Dijual?

Punya Generasi Baru, Sampai Kapan Yamaha NMax Lama Tetap Dijual?
Minggu, 11 April 2021 09:00
Brian

Yamaha All New NMax sudah diluncurkan dan dijual oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selama lebih setahun. Meski demikian, pabrikan garpu tala itu masih menjual versi lamanya di Tanah Air. Kira-kira apa alasan Yamaha masih menjual versi lama ketika sudah memiliki generasi terbaru NMax?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM menyebutkan pihaknya masih melihat kebutuhan konsumen. Menurutnya masih banyak peminat Yamaha NMax generasi lama sehingga YIMM mencoba untuk memenuhi permintaan tersebut. Anton sendiri menyebutkan permintaan pada model lama dimungkinkan karena masalah selera.

   Baca Juga: Helm Lokal Cargloss Bakal Hadirkan Produk Premium di 2022

"Mungkin karena selera dengan desain dan karena yang lama lebih banyak di jalan. Mungkin masih banyak orang yang suka model lama. Tapi dua produk ini masih berjalan beriringan sebenarnya. Jadi dua-duanya (versi lama dan baru) masih kami jual," ujar Anton sapaan akrabnya di Jakarta, Sabtu (10/4).

Subtitusi Part All New NMax

Anton menyebutkan di model lama ini permintaan banyak datang dari luar Jawa, meskipun dari pulau Jawa juga terdapat permintaan. Anton sendiri tidak bisa menyebutkan kapan produksi model lama akan berhenti. Kembali lagi, Anton hanya menjawab pihaknya akan melihat permintaan dari konsumen.

   Baca Juga: Cargloss Bikin Helm Standar Dealer, Bagaimana Kualitasnya?

"Kita melihat permintaan konsumen. Karena konsumen itu kan mereka juga punya keinginan yang harus dipenuhi dan kita harus memenuhi itu. Model lama meskipun yang baru sudah keluar ternyata masih tetap menginginkan. Makanya kami coba fulfill kebutuhan mereka," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.