Rayakan Hari Ibu, AHM Ajak 1.000 Perempuan Sadar Keselamatan Berkendara

Rayakan Hari Ibu, AHM Ajak 1.000 Perempuan Sadar Keselamatan Berkendara
Kamis, 23 Desember 2021 11:00
Brian

Peringati hari ibu, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kampanye safety riding dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara. Sesuai dengan temanya, edukasi ini diberikan kepada 1.000 sosok perempuan dari Sabang sampai Merauke. Dengan adanya edukasi ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan Indonesia dalam berkendara.

Edukasi safety riding kepada 1.000 perempuan Indonesia ini dilakukan pada 13-21 Desember. AHM mengerahkan instruktur handal safety riding untuk memberikan pelatihan. Para perempuan Indonesia ini diajari berekndara aman dan nyaman, postur tubuh, dan penggunaan riding gear yang benar.

   Baca Juga: Kenalkan Can-Am Ryker, BRP Gelar Sunmori Jakarta-Bogor

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan perempuan merupakan sosok strategis. Terutama dalam mendukung upaya membentuk kesadaran keselamatan berkednara sejak dari lingkungan keluarga. Sebagai pendidik, pelindung, dan pengayom keluarga, diharapkan edukasi ini dapat membuat perempuan Indonesia semakin hebat dan kuat.

Edukasi Safety Riding Hari Ibu

“Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungannya. Kami berharap mereka dapat menjadi teladan bagi masyarakat dengan turut serta menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman, sekaligus dapat menjadi bagian dari penyelamat kehidupan generasi muda,” ujar Andy dalam keterangan tertulis.

   baca Juga: Yamaha Bicara Motor Sport 250 cc, Kapan YZF-R25 Terbaru Diluncurkan?

Selain mendapatkan ilmu pengetahuan akan safety riding, peserta pun mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia. Pemberian helm ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata mendukung kampanye keselamatan berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.