Akhir Tahun 2021, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

Akhir Tahun 2021, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

 

Marc Marquez mengalami kecelakaan di akhir musim balap MotoGP 2021. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap bernomor 93 tidak dapat menyelesaikan sisa seri balap karena menderita Diplopia. Lantas setelah beberapa bulan dari kecelakaannya, bagaimana kondisi terkini Marquez?

Diplopia sudah diderita Marc Marquez sejak sepuluh tahun lalu di GP Malaysia Moto2. Dilansir dari Tuttomotoriweb, pembalap utama Repsol Honda itu sudah mengalami kemajuan. Marc Marquez pun masih harus berkunjung secara berkala ke dokter mata terpercaya.

   Baca Juga: Yamaha Endurance Festival Sukses Digelar, Diikuti 107 Tim!

"Kunjungan berala ke dokter mata terpercayanya untuk mengevaluasi evolusi pengelihatannya dalam dua bulan terakhir dan selama tinjauan ini kemajuan yang dicapai dianggap menguntungkan," bunyi keterangan resmi dari Honda.

Marc Marquez MotoGP Amerika 2021

"Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif selama beberapa minggu ke depan dan akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr Sanchez Dalmau selama beberapa minggu ke depan," lanjut Honda.

   Baca Juga: Hubungan Yamaha dan Fabio Quartararo Mulai Renggang

Saat ini Marc Marquez terus berharap agar situasinya semakin membaik sehingga dapat kembali ke lintasan secepatnya. Namun bukan hanya cedera mata saja yang menjadi perhatian, karena lengannya yang mendapatkan tiga kali operasi di 2020 belum kembali 100%. Di sisi lain Marc Marquez sangat diharapkan untuk pengembangan motor Honda RC213V 2022.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id