Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-10R Terbaru, Harga Setengah Miliar!

Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-10R Terbaru, Harga Setengah Miliar!

 

All New Kawasaki Ninja ZX-10R model 2021 secara resmi diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Motor sport yang satu ini dikembangkan dengan pengalaman memenangi Kejuaraan Dunia World Superbike 6 kali berturut-turut. Generasi terbarunya kini pun mendapatkan banyak ubahan menarik.

All New Kawasaki Ninja ZX-10R dibekali teknologi canggih yang futuristis hadir dikelasnya. Di antaranya adalah mulai dari Kawasaki Cornering Management Function dan IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness. Selain itu terdapat Sport Kawasaki Traction Control, Launch Control, Quickc Shifter, Cruise Control, dan Power Modes.

Kawasaki Ninja ZX-10R 2021

Uniknya generasi terbaru All New Kawasaki Ninja ZX-10R dibekali Economical Riding INdicator serta Smartphone Connectivity. Ditambah beberapa tampilan yang menunjang performa sportnya seperti lampu yang terintegrasi dengan winglet. Serta penggunaan teknologi LED di semua lampu-lampunya.

   Baca Juga: Pantauan Harga Honda PCX 150 Bekas, Termurah Rp 20  Jutaan!

"Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampian yang tentu saja berbeda dari sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri," ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI dalam peluncuran, Jum'at (11/6).

Kawasaki Ninja ZX-10R 2021

Mesinnya kini mendapatkan Ram Air yang menunjang performa di putaran mesin tinggi. Secara spesifikasi mesin Ninja ZX-10R masih sama yakni 998 cc, DOHC, 16 katup, 4-tak, 4-silinder segaris, berpendingin cairan. Dilengkapi diameter 76 mm dan langkah 55 mm, motor ini mampu mengeluarkan tenaga 213 PS di 13.200 rpm dan torsi 114,9 Nm di 11.400 rpm.

   Baca Juga: Dominasi Hitam, Ducati Luncurkan Diavel 1260 S 2022

All New Kawasaki Ninja ZX-10R dipasarkan hanya dalam satu warna saja yakni Lime Green. Mengenai harganya motor besar yang satu ini dibanderol Rp 520 juta untuk on the road DKI Jakarta. Kabarnya motor ini akan segera hadir di dealer resmi Kawasaki seluruh Indonesia.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id