Royal Enfield Meteor 350 Punya Tiga Varian, Apa Perbedaannya?

Royal Enfield Meteor 350 Punya Tiga Varian, Apa Perbedaannya?

Royal Enfield Meteor 350 telah resmi mengaspal untuk pasar Indonesia dibawah PT Nusantara Batavia Internasional. Motor klasik yang disebutkan memiliki gaya cruiser ini pun hadir dalam tiga varian. Di antarnya adalah Fireball, Stellar, dan Supernova lantas apa perbedaan ketiganya>

Bimo Sulistyo selaku Rides dan Community Manager Royal Enfield Indonesia menyebutkan perbedaan terdapat pada harga dan tampilan Meteor 350. Fireball dibanderol paling murah dengan harga Rp 85,1 juta. Kemudian Stellar dibanderol Rp 86,5 juta dan Supernova dibanderol Rp 87,9 juta.

Royal Enfield Meteor 350

 

"Fireball harganya paling murah tapi bukan tipe paling rendah. Justru paling sporty mudah dimodifikasi," ujar Bimo dalam peluncuran Royal Enfield Meteor 350 di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (31/3).

   Baca Juga: Fitur Kekinian yang Hadir di Motor Retro Royal Enfield Meteor 350

Pada Royal Enfield Meteor 350 Fireball, hanya memiliki satu padanan warna di bagian tangki dan cover sampingnya berwarna hitam. Terdapat dua pilihan warna antara lain, merah dan kuning cerah. Pada varian ini, konsumen tidak disediakan sandaran punggung untuk penumpang.

Royal Enfield Meteor 350

 

Kemudian Royal Enfield Meteor 350 Stellar memiliki warna yang berpadu dari mulai tangki, cover samping, hingga fender depan dan belakang. Terdapat tiga pilihan warna yakni Biru, Merah Gelap, dan Hitam. Pada varian ini, telah tersedia sandaran punggung bagi penumpang di belakang.

   Baca Juga: Royal Enfield Klaim Mesin Barunya Lebih Minim Getaran

terakhir adalah Royal Enfield Meteor 350 Supernova memiliki warna dual tone pada bagian tangki dan cover sampingnya. Varian ini ditawarkan dalam pilihan warna biru cerah dan juga coklat. Pada varian ini juga telah tersed ia sandaran punggung untuk penumpang di belakang.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id