Sambangi Obyek Wisata Lengkung Langit, Yamaha Pamerkan Gear 125

Sambangi Obyek Wisata Lengkung Langit, Yamaha Pamerkan Gear 125

 

Gear 125 menjadi skutik anyar yang diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 2020 lalu. Sejumlah program dan aktivitas pun dilakukan Yamaha guna mengenalkan skutik multigunanya tersebut. Di Lampung, tak hanya memberikan promo, diadakan juga pameran di pusat perbelanjaan maupun tempat wisata.

Obyek wisata sendiri dinilai Yamaha merupakan area strategis untuk memperkenalkan produk atau sebagai tujuan aktivitas. Sempat mengadakan touring 'Generasi 125' di tahun lalu ke Pantai Canti yang merupakan tempat wisata menarik di Lampung, maka di awal tahun ini Main Dealer PT Lautan Teduh juga membuat pameran motor Gear 125 di Lengkung Langit.

   Baca Juga: Yamaha YZF R15 Dapat Warna Baru, Apa Saja yang Ditawarkan Di 2021 Ini?

Destinasi wisata baru yang diklaim tengah viral ini menyajikan pemandangan alam serta Kota Bandar Lampung dan Pesawaran. Tempat ini sendiri berlokasi di Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Yamaha Gear 125

"Awal tahun ini kami mengadakan pameran Gear 125 di Lengkung Langit dan mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung. Tentunya kami juga memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian di sana. Rencananya kami akan melanjutkan pameran Gear 125 lagi di Lengkung Langit dan juga tempat wisata lainnya di Lampung," kata Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.

   Baca Juga: Masih Dipasarkan dan Baru Dapat Penyegaran, Begini Tampilan Bajaj Pulsar 220F 2021

Strategisnya area Lengkung Langit untuk menarik animo pengunjung, diklaim turut membuat pameran Gear 125 yang diadakan di beberapa titik sana menjadi daya tarik tersendiri. Matic multiguna Yamaha itu berhasil mendapatkan perhatian dan respon positif mengenai tampilan, fitur, dan teknologinya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id