Tingkatkan Layanan, Royal Enfield Indonesia Hadirkan Roadside Assistance

Tingkatkan Layanan, Royal Enfield Indonesia Hadirkan Roadside Assistance

Royal Enfield terus berupaya meningkatkan layanan purna jualnya atau after sales service. Hal ini diwujudkan dalam memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia yang bekerja sama dengan ZuttoRide, penyedia layanan motor terkemuka asal Jepang. Nantinya, Royal Enfield menyediakan bantuan darurat 24 jam melalui Roadside Assistance di Indonesia.

Vimal Sumbly selaku Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar utama secara global, serta pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. Oleh karena itu, melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, Royal Enfield terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggannya.

   Baca Juga: Scorpio Electric X Model, Skuter Listrik Bersuspensi Upside Down

"Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia. Kini, para pelanggan diberikan bantuan untuk situasi apapun, seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempis, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, pengurasan baterai, atau jika terjadi kehabisan bahan bakar," ujar Vimal dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1).

Royal Enfield Indonesia

 

Layanan Roadside Assistance sendiri tersedia untuk model motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor, dan Continental GT tahun 2021. Pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021 memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan serta 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT.

Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan. Semua layanan tersedia secara gratis, kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Royal Enfield Indonesia

 

Layanan ini juga akan diberikan untuk semua motor Royal Enfield dengan model tahun 2021. Sedangkan untuk pemilik motor Royal Enfield model tahun-tahun sebelumnya atau bagi yang ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance, pelanggan ditawarkan pertanggungan yang sama dengan biaya sebesar Rp 880.000 per tahun.

   Baca Juga: Masih Dipasarkan dan Baru Dapat Penyegaran, Begini Tampilan Bajaj Pulsar 220F 2021

Bantuan darurat diberikan jika terjadi kerusakan mekanis atau elektrik dan/atau kecelakaan lalu lintas pada motor pelanggan, dari lokasi mana pun yang dapat dilalui kendaraan bermotor di Indonesia (terbatas pada 6 pulau besar: Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi). Pengendara motor yang memenuhi syarat dapat menghubungi Roadside Assistance di nomor hotline ZuttoRide 1500-522 untuk mendapatkan bantuan darurat 24/7.

"Keamanan pengendara adalah prioritas utama kami. Roadside Assistance adalah salah satu upaya kami memberikan keamanan bagi para pelanggan kami. Royal Enfield dengan sangat cermat telah memilih layanan Roadside Assistance yang memahami sepeda motor kami dan kebutuhan pengendara kami. Kami berharap dengan layanan ini pengendara kami dapat terus mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya, serta berjelajah dengan sepeda motor Royal Enfield mereka dengan cara yang lebih aman," kata Vimal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id