Sanye 150 ADV, Skuter Bergaya Petualang Kloningan Honda ADV 150

Sanye 150 ADV, Skuter Bergaya Petualang Kloningan Honda ADV 150
Selasa, 28 September 2021 13:00
Brian

Kehadiran motor kloningan dari Cina sudah banyak diberitakan selama beberapa tahun ini. Namun rasanya tidak ada hentinya produk kloningan muncul dari negeri tirai bambu tersebut. Kali ini Honda ADV 150 dikloning oleh pabrikan asal Cina dengan nama Sanye 150 ADV.

Kehadiran skuter matik ini memang memiliki desain yang cukup mirip dengan skutik bergaya petualang dari Honda itu. Kemiripan bisa dilihat dari fairing depan, bodi samping, hingga ke wajah depannya. Bahkan tarikan garis di bodi sampingnya terlihat sangat detail dan mirip dengan motor pabrikan Jepang itu.

   Baca Juga: Video Viral, Pengendara Motor Gunakan Strobo Ditilang Polisi

Dilansir dari Greatbiker, Sanye 150 ADV mengusung mesin 150 cc satu silinder. Sayangnya informasi mengenai spesifikasinya tidak dijelaskan secara rinci. Mengenai keluaran tenaganya juga tidak dipublikasikan sehingga menimbulkan tanda tanya.

Sanye 150 ADV

Beberapa komponen yang digunakan Sanye 150 ADV tampak cukup mirip dengan Honda ADV 150. Di antaranya adalah suspensi ganda di belakang yang dibekali oleh subtank. Kemudian bagian windshield dan knalpot terlihat cukup mirip antara kedua motor tersebut.

   Baca Juga: Usung Desain Retro, Kawasaki Perkenalkan Z650RS 2022

Bagian lampu depan memang cukup berbeda antara Honda ADV 150 dan Sanye 150 ADV. Sayangnya tidak terpampang foto yang jelas untuk memperlihatkan lampu belakangnya. Kabarnya motor ini hanya dijual di pasar Cina saja dan tidak diekspor keluar negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.