Segera Digelar, Ini Deretan Merek Motor yang Bakal Hadir di GIIAS 2021

Segera Digelar, Ini Deretan Merek Motor yang Bakal Hadir di GIIAS 2021

 

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal digelar pada 11-21 November 2021. Berbagai merek kendaraan akan meramaikan ajang tersebut, salah satunya roda dua. Nah, merek motor apa sajakah yang hadir dalam GIIAS 2021?

Berdasarkan data di laman resmi GIIAS 2021 terdapat beberapa merek kendaraan roda dua yang bakal berpartisipasi. Merek tersebut di antaranya adalah Honda, Piaggio Group (Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi), United E-Motor, dan Benelli.

   Baca Juga: Varian Baru Muncul, Jajaran Suzuki GSX-R150 Naik Hingga Rp 1 Juta

Akan tetapi, Romi selaku Presiden Direktur Seven Events mengatakan hingga kini baru ada dua merek motor yang mengonfirmasi hadir dalam GIIAS 2021. Kedua merek tersebut adalah Honda melalui PT Astra Honda Motor (AHM) serta Benelli.

Konferensi pers GIIAS 2021

"Sebelumnya ada beberapa, tapi terkena regulasi dari principal yang tidak boleh mengikuti pameran di masa pandemi. Sekarang baru ada dua, AHM dan Benelli," ujar Romi dalam sesi konferensi pers yang diadakan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/10).

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Dipasang Turbocharger, Tenaga Naik Drastis

Di lain sisi, Yohannes Nangoi sebagai Ketua Umum Gaikindo optimistis GIIAS bakal tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia. "Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia," katanya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id