Shark Perkenalkan Helm Model Modular Evo-GT Terbaru

Shark Perkenalkan Helm Model Modular Evo-GT Terbaru

Merek Shark Helmet meluncurkan model helm modular terbaru, Evo-GT 2021. Produk Evo sendiri hadir sejak 2007 silam. Lantas, berapa harga dari helm terbaru Shark ini dan apa saja yang ditawarkannya?

Shark Evo-GT, dikutip dari RideApart, dibekali sistem keselamatan yang canggih, seperti Shark V-Tech memastikan pengguna dapat mudah mengunci chin bar dengan satu tangan serta teknologi Safe-Lock untuk menjamin perlindungan bahkan dalam benturan. Guna memberikan aliran udara tambahan, pengendara dapat mengubah posisi palang dagu ke bagian belakang.

   Baca Juga: Cicilan Motor Listrik Gesits Februari 2021, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan

Lebih lanjut, helm ini dilengkapi dengan visor lensa optik kelas 1, anti-kabut, dan anti-gores. Selain itu, Pinlock juga disertakan dan pelindung matahari dapat digerakkan dengan penggeser yang ditempatkan di tengah.

Helm Modular Shark Evo-GT 2021

Di bagian interior, kain Microtech yang dapat dilepas dan dicuci melapisi bagian dalam dan sistem EasyFit mengakomodasi pengguna berkacamata. Tak hanya itu, helm ini juga disiapkan untuk interkom Sharktooth PRIME.

   Baca Juga: Generasi Terbaru Bajaj Pulsar 180 2021 Dirilis, Bagaimana Tampilannya Kini?

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Shark menawarkan Evo-GT dalam 11 grafis dan lima warna berbeda yang dijual seharga USD 521,59 atau sekitar Rp 7,3 jutaan. Helm ini tersedia dengan ukuran kepala mulai dari XS hingga XL.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id