Fitur Quick Shifter Honda CBR600RR Dijual Terpisah, Berapa Harganya?

Fitur Quick Shifter Honda CBR600RR Dijual Terpisah, Berapa Harganya?

PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu baru saja merilis generasi anyar super sport CBR600RR 2021. Motor ini pun mengalami ubahan tak hanya di segi desain dan mesin, namun juga penambahan fitur elektronik yang cukup banyak. Uniknya, meski dibekali fitur elektronik canggih yang cukup melimpah, namun motor ini belum dilengkapi dengan Quick Shifter.

Akan tetapi, pemilik Honda CBR600RR 2021 bisa mendapatkan fitur Quick Shifter yang dihadirkan sebagai optional oleh AHM. Lalu, bagaimana cara pemasangannya dan berapa banderol harganya untuk menambahkan fitur tersebut?

   Baca Juga: Ramai Motor Sport 600 cc, Mungkinkah Yamaha Hadirkan R6 Terbaru?

Ade Muhajir selaku Instruktur Technical Service dari Technical Service Division AHM pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, proses pemasangan fitur Quick Shifter Honda CBR600RR 2021 cukup mudah dan tak perlu melakukan ubahan apapun.

Honda CBR600RR 2021

"Kami juga sudah menyiapkan aksesoris terpisah, yaitu Quick Shifter. Kalau misalkan beli, belum ada sensor Quick Shifter-nya, cuma dia dudukan-dudukannya sudah ada, tinggal plug and play. Itu terpisah," jelas Ade saat ditemui OtoRider di kawasan Cikarang, Jawa Barat (18/2).

   Baca Juga: Cicilan Motor Listrik Gesits Februari 2021, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan

Untuk harganya, Ade menyebutkan konsumen dapat membelinya seharga Rp 3.800.000. "Dijual spare part-nya saja seharga tiga juta delapan ratus. Nanti tinggal datang saja ke Big Wing untuk pasang Quick Shifter-nya," ucap Ade.

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR600RR dibekali mesin DOHC berkapasitas 599 cc serta konfigurasi 4-silinder. Tenaga yang dihasilkan sebesar 121 PS di 14.000 rpm dan torsi puncak mencapai 64 Nm di 11.500 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id