Siap-Siap! Vespa Akan Rilis Dua Produk Edisi Spesial Ini ke Indonesia?

Siap-Siap! Vespa Akan Rilis Dua Produk Edisi Spesial Ini ke Indonesia?

Hadir sejak 1946, Vespa bakal memperingati hari jadinya yang ke-75 tahun pada 2021. Guna merayakan pencapaian tersebut, Vespa akan mempersembahkan kejutan spesial yang khusus dibawa dari Pontedera, tempat produksi Vespa sejak 1946. Kabarnya, Vespa juga menghadirkan edisi spesial dari produknya dalam perayaan ini.

Hal tersebut diketahui melalui laman resmi Vespa Global. Di sana terdapat informasi produk edisi spesial hari jadi ke-75 tahun Vespa, yakni Primavera 75th dan GTS 300 75th. Lantas, apa yang ditawarkan dari kedua skuter asal Italia tersebut?

   Baca Juga: Bikin Awet! Tips Rawat Baterai Motor Listrik Biar Panjang Umur

Bodi Vespa seri ke-75 menghadirkan warna baru metalik Giallo ke-75, yang dirancang khusus untuk seri ini guna menafsirkan kembali warna-warna dalam gaya modern yang populer di tahun empat puluhan. Angka 75 dihadirkan pada panel samping dan spatbor depan dengan warna yang lebih beraksen, menciptakan perpaduan warna yang elegan. Selain itu, di bagian depan, di mana 'necktie' yang tradisional diperhalus dengan warna Matte Yellow Pyrite.

Vespa Primavera dan GTS 75 Tahun

Lalu, akankah Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal dari merek-merek motor ikonik Italia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi menghadirkan produk ini ke Tanah Air? Piaggio Indonesia sendiri belum memberikan kepastian terkait kabar tersebut. Namun, sebelumnya mereka menyebut jika tahun ini akan banyak perayaan.

   Baca Juga: Ingatkan Rossi, Legenda MotoGP: Ini Olah Raga Anak Muda

"Pasti (kehadiran produk baru). Pak Marco (Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia) juga sudah bilang tahun ini kami banyak celebration. Teman-teman juga pasti sudah tahu, kami ada 100 tahun Moto Guzzi. Vespa juga ulang tahun yang ke-75. Brand lain juga. Jadi pastinya keempat brand kami akan mendapatkan porsi yang cukup lah untuk tahun ini," kata Robby Gozal selaku PR Manager PT Piaggio Indonesia saat ditemui OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

Vespa Primavera dan GTS 75 Tahun

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id