Skutik Harian Irit BBM, Honda Genio Dapat Diskon Rp 2 Jutaan!

Skutik Harian Irit BBM, Honda Genio Dapat Diskon Rp 2 Jutaan!
Sabtu, 11 September 2021 08:00
Brian

Honda Genio merupakan skutik entry level dari Honda yang dikenal dengan keiritan konsumsi bahan bakarnya. Di September ini, Dealer Honda Jakarta-Tangerang yakni Wahana Makmur Sejati menghadirkan diskon spesial untuk skutik tersebut. Diskon yang diberikan berupa potongan harga hingga jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi dalam situs resmi Wahana Honda, diskon potongan harga yang diberikan mencapai Rp 2.015.000. Promo ini berlaku untuk pembelian konsumen retail dengan pembayaran tunai maupun kredit. Namun untuk pembayaran tunai mendapatkan diskon yang berbeda.

   Baca Juga: Yamaha Donasikan Alat Kesehatan, Sembako, dan Program Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Jika membeli secara tunai, diskon yang diberikan hanya sebesar Rp 440.000 saja. Diskon ini akan diberikan berupa cash discount yang dipotong dari harga on the road. Potongan harga ini juga akan tertera di faktur penjualan.

HUT 47 Wahana Honda Genio

Sementara untuk kredit, terdapat diskon Rp 440.000 dari pembayaran uang muka. Selanjutnya terdapat potongan angsuran sebesar Rp 45.000/bulan khusus untuk tenor sebanyak 35 kali. Diskon ini juga berlaku jika pembayaran kredit menggunakan lembaga pembiayaan FIF.

   Baca Juga: Hemat Hingga Rp 3,5 Juta, Yamaha Beri Program Spesial untuk Gear 125

Soal keterangan lebih lengkapnya, calon konsumen bisa mengunjungi dealer resmi Wahana Makmur Sejati yang tersebar di Jakarta-Tangerang. Selain itu, konsumen juga bisa melihat keterangan lebih lanjut dalam situs Wahana Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.