TVS Umumkan Keberhasilan Menjual 100.000 Unit NTORQ di Dunia

TVS Umumkan Keberhasilan Menjual 100.000 Unit NTORQ di Dunia

 

TVS Motor Company merupakan perusahaan otomotif asal India yang menjajakan sejumlah model motor roda dua dan roda tiga. Kali ini, pabrikan motor India tersebut mengumumkan hasil penjualan model terlarisnya yakni NTORQ 125. Skutik sporty tersebut diklaim telah mencapai penjualan 100.000 unit di pasar internasional.

TVS NTORQ 125 sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 yang menjadi pioneer skutik berkonektivitas bluetooth. Seiring perjalanannya motor ini dipasarkan secara global ke negara-negara lain. Setidaknya terdapat 19 negara yang tersebar di Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan ASEAN.

   Baca Juga: Bertampang Sporty, Yamaha Resmi Rilis R7 2021

"Kami berbangga skuter pintar kami TVS NTORQ 125 telah mencapai penjualan 100.000 unit di pasar internasional. Sejak diluncurkan, skuter ini menjadi favorit para generasi Gen Z secara global. Tampilan skuter sporty, berteknologi koneksi, dan performa membuat gambaran sempurna untuk skutik ini," ujar Raadhakrishnan selaku Direktur & CEO TVS Motor Company dalam keterangan tertulis.

TVS NTorq 125

 

TVS pun menyebutkan beberapa keunggulan NTORQ 125 menjadi keberhasilan penjualan 100.000 unit ini. Dimulai dari performa yang dilengkapi Race-Tuned Fuel Injection (RT-FI). Kemudian menjadi skutik pertama yang dilengkapi konektivitas bluetooth melalui TVS SmartXonnect.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Supersport Yamaha R7 2021

TVS NTORQ 125 dipasarkan dalam tiga varian, yakni Disc Brake, Drum, dan Race Edition. Beragam pilihan warna juga dipasarkan seperti matte red, metallic grey, metallic red, dan metallic blue. Sementara untuk Race Edition disediakan dalam warna Red Black dan Yellow Black.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id