Sudah Hadir Beberapa Tahun, Gesits Bakal Punya Produk Baru?

Sudah Hadir Beberapa Tahun, Gesits Bakal Punya Produk Baru?

Motor listrik Gesits merupakan produk kendaraan elektrik yang dibuat oleh anak bangsa langsung. Gesits sendiri sudah hadir di Indonesia sejak pertengahan tahun 2019 lalu, artinya sudah hampir jalan selama 2 tahunan. Mungkinkah merek yang satu ini menghadirkan produk dengan jenis lain?

Abdullah Alwi selaku GM Sales & Marketing PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) menyebutkan pihaknya akan terus berevolusi. Abdullah sendiri mengaku pihaknya tengah mempersiapkan produk-produk baru untuk konsumen Indonesia. Sayangnya Abdullah enggan menyebutkan produk yang akan dipasarkan tersebut.

   Baca Juga: Bisa Lewati Banjir, Ternyata Motor Listrik Gesits Kantongi Sertifikat IP67

"Pasti kami terus berevolusi, kami sudah mempersiapkan produk-produk yang akan datang. Ada, ada sekali tapi kalau ditanya kapan, tunggu tanggal mainnya. Kedua, modelnya gimana ya? Tunggu tanggal mainnya juga. Jadi biar ada gregetnya gitu," ujar Abdullah saat ditemui OtoRider di Cawang, Jakarta, Kamis (25/3).

Gesits

Gesits sendiri saat ini memiliki produk motor listrik yang berbentuk seperti sebuah skutik 125 cc. Sedangkan saat ini di Indonesia sedang ramai produk motor dengan tampilan yang besar, seperti NMax dan PCX. Lantas, kira-kira seperti apa produk yang akan diluncurkan oleh Gesits?

   Baca Juga: Beli Motor Listrik Gesits Sekarang Tidak Perlu Inden

"Yang pasti berkualitas. Karena kalau ngomongin motor listrik, waktu yang akan menjawab. Pertama baterai, Gesits akan selalu menjual kualitas," ungkap Abdullah singkat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id