VIDEO: Generasi Terbaru KTM Duke 200 dan Duke 250 2021 - First Impression | OtoRider - Indonesia

VIDEO: Generasi Terbaru KTM Duke 200 dan Duke 250 2021 - First Impression | OtoRider - Indonesia

 

KTM Duke 200 dan Duke 250 akhirnya mendapatkan pembaruan setelah sekian lamanya. Terdapat beberapa hal yang berubah dan menjadi semakin menarik dari kedua motor naked sport tersebut. KTM pun memperkenalkan kedua motor paling larisnya ini sebagai generasi terbaru.

KTM Duke 200 menjadi produk yang mendapatkan ubahan paling banyak dibandingkan kakaknya. Dari segi desain, motor 200 cc itu mendapatkan lampu depan yang baru dan bentuk bodi yang lebih agresif dibandingkan sebelumnya. Mesinnya pun mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar yakni mencapai 25 dk.

   Baca Juga: GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Harga Tiket Mulai Rp 50.000

Sementara KTM Duke 250 hanya mendapatkan tampilan warna dan decal yang lebih agresif saja daripada sebelumnya. Bagian lampu depan telah mengusung bentuk yang mirip dengan KTM Duke 390, namun masih menggunakan bohlam halogen. Dari sisi dapur pacu, mesinnya masih belum berubah yang dapat mengeluarkan tenaga 30 dk.

KTM Duke 200 dan Duke 250 2021

PT Pentajaya Laju Motor selaku pemegang KTM Indonesia memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk menemui motor baru mereka. Reviewer kami, Thio, langsung memberikan impresi pertama bertemu KTM Duke 250 dan 200. Bagaimana impresi dari motor naked sport terbaru KTM? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, KTM Duke 200 2021 Punya Fitur Mode Supermoto

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id