VIDEO GIIAS 2021: Ada Motor Apa Saja? | OtoRider

VIDEO GIIAS 2021: Ada Motor Apa Saja? | OtoRider

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka mulai 11-21 November 2021. Perhelatan yang diselenggarakan di penghujung tahun ini merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Beragam merek roda dua pun turut meramaikan ajang ini, kira-kira ada motor apa saja di GIIAS?

Secara brand terdapat beberapa merek yang turut hadir meramaikan GIIAS 2021. Mulai dari Honda, Benelli, Keeway, CF Moto, WMoto, SYM, dan SM Sport yang dapat ditemui di Hall 7. Selain dari brand-brand tersebut, terdapat motor-motor lain yang tidak kalah unik di beberapa booth, termasuk motor balap Pertamina SAG di Moto3.

   Baca Juga: GIIAS 2021 Resmi Dibuka, Harga Tiket Mulai Rp 50.000

Selain brand dan sejumlah motor yang hadir, terdapat beberapa perangkat pendukungnya. Beberaa supporting brand juga hadir untuk meramaikan perhelatan otomotif ini. Selain itu Komunitas Motor Listrik alias Kosmik juga turut hadir dengan mendatangkan motor-motor yang sangat menarik.

GIIAS 2021

OtoRider pun terus memantau GIIAS 2021 selama penyelenggaraan berlangsung. Ikuti reviewer kami, Manut dan Thio, untuk mengetahui apa saja yang ada di pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Bagaimana keseruannya? Tonton saja video ini sampai habis ya.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, KTM Duke 200 2021 Punya Fitur Mode Supermoto

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id