VIDEO: Keeway V250FI - Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Keeway V250FI - Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

 

Keeway V250FI memiliki banyak kemiripan dengan sebuah motor Harley-Davidson, tepatnya Fat Bob. Hanya saja secara desain, motor ini jauh lebih kecil dengan menggendong mesin yang juga lebih kecil. Namun motor ini bukanlah produksi dari Amerika, melainkan dari Cina dan bernaung di bawah PT Benelli Motor Indonesia.

Terdapat beberapa hal yang membuat Keeway V250FI ini mirip dengan sebuah Harley-Davidson Fat Bob. Dari mulai bentuk lampunya, saklar lampu sein, speedometer, hingga ke buritan belakang. Tidak lupa mesin dari motor ini juga mirip dengan Harley-Davidson karena mengusung konfigurasi 250 cc V-Twin.

   Baca Juga: Kalah Cepat, All New CBR150R Lebih Boros dari GSX-R150?

Secara mesinnya, Keeway V250 FI dibekali mesin SOHC, 2-silinder, V-Twin, berkapasitas 249 cc, berpendingin udara. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm di 5.500 rpm. Mesin tersebut dihubungkan ke roda belakang menggunakan penggerak belt dari Continental.

Panning Keeway V250 FI

 

Benelli Motor Indonesia pun memberikan kesempatan pada OtoRider untuk mencicipi Keeway V250FI lebih lama lagi. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi. Bagaimana ulasan lengkap soal motor yang mirip Harley-Davidson tersebut? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Warna Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe, Cuma Beda Tangki dan Spakbor!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id