VIDEO: Skutik Eropa Premium - Royal Alloy GP150 dan Vespa Sprint S 150 i-get | OtoRider

VIDEO: Skutik Eropa Premium - Royal Alloy GP150 dan Vespa Sprint S 150 i-get | OtoRider

Indonesia saat ini telah banyak kehadiran skuter dengan nuansa premium. Karena selain Vespa, kini juga telah hadir Royal Alloy yang sama-sama menawarkan gaya skutik ala Italia. Pada Royal Alloy terdapat GP150, sementara Vespa memiliki banyak model satu di antaranya adalah Vespa Sprint S 150.

Royal Alloy GP150 merupakan pendatang baru di Indonesia yang memiliki harga banderol mencapai Rp 69 juta untuk on the road DKI Jakarta. Skuter yang satu ini memang menawarkan desain yang sangat retro. Tampilan retronya bisa dirasakan dari bentuk tebeng hingga tepongnya yang dapat dikatakan mirip Lambretta.

   Baca Juga: Ketahui Makna Khusus dari Warna Baru Vespa GTS 150 dan 300

Sementara Vespa Sprint S 150 i-get ABS telah hadir cukup lama dan saat ini dibanderol seharga Rp 50.800.000 untuk on the road DKI Jakarta. Seperti yang sudah banyak diketahui, Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil lebih modern. Meski demikian ciri khas sebuah Vespa tetap dipertahankan pada skuter terbaru ini.

Panning Royal Alloy GP150

OtoRider pun mendapatkan kesempatan untuk mencicipi lebih dalam Royal Alloy GP150 dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Reviewer kami, Brian dan Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk menjajal keduanya lebih dalam. Bagaimana komparasi soal skuter premium 150 cc bergaya Italia tersebut? Tonton saja videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS Dapat Penyegaran, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id