VIDEO: Suspensi Empuk Torsi Nendang Buat Touring - Honda CB150X | OtoRider

VIDEO: Suspensi Empuk Torsi Nendang Buat Touring - Honda CB150X | OtoRider
Sabtu, 25 Desember 2021 09:00
Brian

Honda CB150X menjadi motor yang banyak diperbincangkan di akhir tahun 2021 ini. Motor yang dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) itu memang mendobrak pasar touring 150 cc. Harga yang ditawarkan ke konsumen pun cukup terjangkau yakni mulai Rp 32,5 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Uniknya lagi, Honda CB150X sudah tersedia di sejumlah kota di Indonesia. Dengan kesempatan ini AHM pun mengundang sejumlah media untuk mengetesnya dengan jarak yang lebih jauh. Kali ini, pabrikan sayap mengepak itu mengajak touring ke sejumlah pegunungan di Bandung, Jawa Barat.

   Baca Juga: Royal Enfield Berhasil Selesaikan Ekspedisi Ke Kutub Selatan

Perjalanan ini pun memiliki rute yang sangat sesuai dengan karakter dan kemampuan Honda CB150X. Mulai dari jalan perkotaan, keluar kota, hingga melewati jalanan yang menanjak dan rusak. Dengan mesin dengan settingan berbeda serta suspensi yang lebih tinggi, tentunya sangat cocok dengan rute-rute tersebut.

Touring Honda CB150X Bandung

AHM pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mengikuti perjalanan tersebut. Reviewer kami, Manut, langsung berangkat dan naik ke atas sadel Honda CB150X untuk memberikan impresi perjalanannya. Bagaimana soal impresi berkendara jarak jauh Honda CB150X? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Honda CB150X Sudah Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 32,9 Juta

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.