Motor Jadi Alasan Maverick Vinales Tak Pernah Raih Juara Dunia

Motor Jadi Alasan Maverick Vinales Tak Pernah Raih Juara Dunia
Sabtu, 25 Desember 2021 08:00
Brian

Drama hengkangnya Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha menjadi salah satu berita paling menggemparkan di musim balap 2021. Belakangan ini Bos Yamaha mengeluarkan pendapat bahwa Vinales memiliki mental yang kurang stabil sehingga berpengaruh pada balapan. Sementara itu, Vinales mengeluarkan pernyataan berbeda yang menyalahkan kondisi motornya.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Maverick Vinales mengatakan motor merupakan bagian dari hidupnya. Baginya motor menjadi lambang kebebasan dan ketika menungganginya pembalap Spanyol itu tak memikirkan hal lain. Menurut Vinales, hanya di atas motor sajalah dirinya dapat benar-benar fokus.

   Baca Juga: Lin Jarvis: Saya Ingin Dua Gelar Juara Lagi, Lalu Pensiun

"Ketik saya di atas motor, saya merasa bebas dan merasa bahwa hidup di masa kini seolah-olah saya tidak berkonsentrasi pada hal lain. Anda selalu memikirkan berbagai hal, bahkan ketika Anda melakukan sesuatu dan memiliki pemikiran lain. Tapi begitu saya berada di motor, saya hanya fokus pada hal itu, itulah yang benar-benar bikin bersemangat," ujar Maverick Vinales.

Maverick Vinales Aprilia

Maverick Vinales pun beralasan selam di MotoGP belum pernah dapat mengeluarkan potensi terbaiknya. Menurutnya sejauh ini belum ada motor yang tepat untuk ditungganginya. Vinales berujar, dirinya memiliki talenta namun belum pada motor yang tepat.

   Baca Juga: Marc Marquez Sebut Persiapan Fisik Penting Agar Tidak Cedera di Balapan

"Sering kali saya merasa memiliki bakat, tetapi saya tidak memiliki alat yang diperlukan. Sejauh ini saya tidak pernah menemukan motor yang memungkinkan saya untuk mengeksplorasi semua bakat saya. Namun, semua perubahan ang saya buat, berfungsi untuk menemukan tempat yang tepat untuk mewujudkan impian saya," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.