Yamaha All New Aerox Dijual Lebih Mahal di Malaysia

Yamaha All New Aerox Dijual Lebih Mahal di Malaysia

 

Yamaha All New Aerox dijual di negara tetangga yakni Malaysia dengan nama NVX 2021. Produk yang telah mengaspal di Indonesia terlebih dahulu ini dijual lebih mahal. Padahal secara produk, spesifikasi, dan fitur tentunya sama dengan yang hadir di tanah air.

Dilansir dari Paultan, Hong Leong Yamaha Motor menjual Yamaha All New Aerox dengan dua versi. Pertama adalah standar yang dibanderol dengan harga RM 8.998 atau setara Rp 31,7 juta dan ABS diharga RM 10.998 atau setara Rp 38,7 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak, asuransi, dan registrasi.

   Baca Juga: BeAT Kuasai Penjualan Motor Honda di Jakarta Tangerang, Berapa Banyak?

Pada varian standar, Yamaha All New Aerox di Malaysia ditawarkan dalam warna Merah dan Cyan. Sedangkan versi ABS, tersedia dalam warna Platinum SE atau GP Blue. Warna GP Blue memiliki tampilan khas motor Yamaha, yang mana warna ini tidak hadir untuk pasar Indonesia.

Yamaha NVX 2021 Malaysia

 

Selebihnya, Yamaha All New Aerox atau NVX 2021 di Malaysia memiliki spesifikasi dan fitur yang mirip seperti di Indonesia. Seperti penggunaan smart key, connected, dan stop & start system pada varian ABS. Bagian layar instrumen juga mirip lengkap dengan tampilan digital.

   Baca Juga: Dealer Honda Jakarta-Tangerang Diskon CBR250RR Rp 5 Jutaan!

Soal mesinnya juga tidak memiliki perbedaan dengan yang hadir di Indonesia. Berbekal mesin 155 cc, 1-silinder, VVA, SOHC, berpendingin cairan, menghasilkan tenaga yang sama. Yakni tenaga maskimal mencapai 15,4 PS di 8.000 rpm dna torsi 13,0 Nm di 6.500 rpm.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id