Tampil Unik, NIU Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Gundam

Tampil Unik, NIU Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Gundam
Kamis, 2 Desember 2021 10:00
Thio Pahlevi

Moove Motors Asia selaku salah satu distributor sepeda dan motor listrik merek NIU di Indonesia menampilkan koleksi istimewa hasil kerja sama NIU dengan Gundam. Gundam sendiri merupakan sebuah seri animasi Jepang dari studio SUNRISE yang telah mengudara sejak 1979. Lantas, bagaimana tampilan produk hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini?

Sepeda listrik ini baru hanya tersedia di pasar Tiongkok secara eksklusif dan dihadirkan untuk pertama kalinya di luar Tiongkok yaitu di Indonesia sebagai produk eksebisi. Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia mengklaim ingin memperlihatkan trend yang terjadi sekarang bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

   Baca Juga: Catat Waktunya! GIIAS 2021 Akan Digelar Di Surabaya pada 8-12 Desember

"Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas," ujar Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia.

Sepeda Listrik NIU x Gundam

Sepeda listrik dengan kelir khas robot Gundam ini akan hadir di official store Moove Motors Asia di Mall Grand Indonesia mulai dari 1 Desember. Pengunjung dipersilakan hadir serta melihat hasil karya desain unik ini secara langsung. 

   Baca Juga: VIDEO: RODANYA BANYAK! 234 Ride | Honda X-ADV 750 | Can Am Ryker | Qooder - OtoRider | Indonesia

Sekadar tambahan informasi, Moove Motors Asia hadir di Indonesia sejak 2019. Selain unit motor dan sepeda listrik, Moove Motors Asia juga menyediakan aksesori serta sparepart di beberapa toko yang sudah tersebar luas di Jakarta seperti di Mall Grand Indonesia dan juga di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta.

Sepeda Listrik NIU x Gundam

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.