Yamaha Berikan Servis Gratis Pada Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Yamaha Berikan Servis Gratis Pada Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan di Januari 2021 ini tentunya merendam sejumlah sepeda motor. Mengetahui hal tersebut, Yamaha mencoba membantu pada korban banjir yang motornya terendam. Salah satu bantuan yang diberikan dengan membuka pos servis gratis pada kendaraan yang terkena dampak.

Aktivitas Yamaha Peduli Banjir Kalimantan Selatan ni dilaksanakan oleh Main Dealer STSJ. Yamaha memberikan bantuan pengecekan gratis untuk pengendara sepeda motor. Pengecekan dan servis gratis ini diberikan pada motor berbagai merek tanpa terkecuali di beberapa titik banjir.

   Baca Juga: Assist & Slipper Clutch All New CBR150R Bisa Dipasang di Model Lama!

Tidak hanya posko servis, jika pengguna yang mengalami masalah pada motornya dan jauh dari posko maka dapat diangkut oleh Service Kunjug Yamaha (SKY). Motor akan diangkut menggunakan mobil pick up dan kemudian dicek kondisinya oleh teknisi.

Posko Banjir Yamaha

 

"Kami turut prihatin dan berempati akan bencana banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan.  Karenanya segera kami menyediakan bantuan dengan memberikan service gratis sepeda motor semua brand di pos service yang disediakan. Semoga upaya ini dapat ikut meringankan beban para korban musibah alam," ujar Edy Sunardi selaku GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Knalpot All New Honda CBR150R Berubah, Apa Efeknya?

”Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan service gratisnya, sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” ungkap Yuli, salah seorang pengguna Yamaha Lexi yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id