Marc Marquez Mulai Berlatih Angkat Beban Pada Tangan Kirinya

Marc Marquez Mulai Berlatih Angkat Beban Pada Tangan Kirinya

Marc Marquez telah absen sepanjang musim balap MotoGP 2020 karena kecelakaan di seri pembuka. Belakangan ini, terlihat Marc Marquez telah melakukan latihan fisik untuk mempersiapkan dirinya di ajang balap MotoGP 2021. Kali ini, dirinya mengunggah kembali foto tengah melakukan latihan.

Pembalap Repsol Honda itu mengunggah gambar ke sosial media Instagram tengah melakukan latihan fisik. Namun dirinya belum berlatih dengan lengan kanannya yang mengalami cedera. Melainkan dirinya memulai latihan angkat beban mulai dari lengan kirinya terlebih dahulu

   Baca Juga: Pembalap Tes Honda Akui Hampir Frustasi Kendarai RC213V

"Dimulai dengan lengan kiriku!," tulis Marc Marquez di unggahan Instagramnya. Dalam gambar terlihat dirinya memegang dumbel di tangan kiri, dengan sebuah alat yang berada di bahu kanannya. Lewat foto ini The Baby Alien seperti intin menunjukkan progres kesembuhannya.

Marc Marquez Latihan

 

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez pada pembuka seri MotoGP 2020 lalu. Akibat kecelakaan tersebut dirinya mengalami cedera cukup parah di tulang humerus kanan. Dirinya telah menjalani setidaknya 3 operasi untuk meraih kesembuhan.

   Baca Juga: Kalender Terbaru MotoGP 2021, Bagaimana Nasib Indonesia?

Di tahun 2021 ini, Marc Marquez akan berpasangan dengan Pol Espargaro yang menggantikan posisi Alex Marquez. Sementara Stefan Bradl telah melakukan pengetesan pada motor Honda RC213V terbaru.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id