Yamaha Luncurkan WR 155R Edisi Spesial Monster Energy

Yamaha Luncurkan WR 155R Edisi Spesial Monster Energy

 

Yamaha kembali meluncurkan warna baru untuk produk sport adventure mereka yakni WR 155R. Motor off-road yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu itu kini mendapatkan baju livery Monster Energy Yamaha Racing. Sebelumnya Yamaha juga telah melakukan penyegaran warna dan grafis baru di produk off-road tersebut.

Yamaha meluncurkan WR 155R edisi Spesial Monster Energy ditujukan untuk penggemar MotoGP dan MXGP. Livery ini juga dikeluarkan bertepatan dengan kemenangan Yamaha di juara dunia balap MotoGP. Selain itu juga sebagai perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di balapan Grand Prix dunia.

   Baca Juga: Suzuki Gixxer SF 250 Cuma Ada 60 Unit Sampai Akhir Tahun!

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan tingginya konsumen Indonesia di balapan MotoGP dan MXGP. Hal ini yang membuat pihaknya meluncurkan livery Monster Energy di Yamaha WR 155R. Harapannya dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen.

Yamaha WR 155R Monster Energy

"Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155R, kini kami meluncurkan WR 155R Monster Energy Yamaha Racing Livery. Edisi khusus ini dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR 155R," ujar Anton sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Diam-Diam Suzuki Smash Sudah Disuntik Mati di Tahun Ini!

Mengenai harga, Yamaha WR 155R Monster Energy Yamaha Racing Livery dipasarkan dengan harga Rp 38.325.000 on the road DKI Jakarta. Harga ini hanya berselisih Rp 500 ribu saja dengan versi standarnya. Mengingat versis tandarnya dijual dengan harga Rp 37.725.000 on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id