Yamaha NMax Lama Resmi Berhenti Produksi, Fokus Garap Generasi Terbaru!

Yamaha NMax Lama Resmi Berhenti Produksi, Fokus Garap Generasi Terbaru!
Senin, 20 Desember 2021 13:15
Brian

Yamaha NMax versi lama kini telah resmi diberhentikan produksinya oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Model lama ini sebenarnya masih diproduksi meskipun keluar generasi terbaru dari NMax. Setelah beberapa tahun, pabrikan garpu tala itu akhirnya menutup jalur produksi NMax lama.

Hal ini disampaikan langsung oleh Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT YIMM. Sayangnya, pria yang akrab disapa Anton itu enggan memberi tahu sejak kapan Yamaha NMax lama berhenti produksi. Anton hanya menyebutkan memang hal tersebut menjadi proses perpindahan dari generasi lama ke generasi baru.

   Baca Juga: Meningkat! Sebanyak 247.000 Unit Motor Terjual Di Jakarta-Tangerang

"NMax lama kita sudah tidak produksi. Kita fokus dengan jualan yang All New NMax. Itu proses lah ya, mulai dari NMax lama ke yang baru, saat ini pun masih ada yang menjual di dealer. Tetapi saya tidak bisa infokan di mana, karena kondisi dealer beda-beda," ujar Anton ketika ditemui media di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (19/12).

Yamaha NMax 2018

Anton mengatakan saat ini pihaknya hanya memproduksi generasi terbaru yakni All New NMax. Sementara untuk konsumen yang ingin meningkatkan kendaraannya dari NMax lama ke generasi terbaru dapat melakukan trade in. Menurutnya beberapa dealer di Jakarta telah menyediakan program trade in.

   Baca Juga: Dijual Hingga Rp 43,5 Juta, Yamaha All New R15 Connected Kemahalan?

"Kalau trade in, beberapa dealer sudah punya beberapa program trade in. Seperti di dealer Flagship Jakarta dan Mekar Motor itu sudah ada program trade in di sana. Jadi enggak usah lihat akhir tahun, pasti ada," pungkas Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.