Yamaha Tantang Pengguna WR 155R Taklukan Bukit Hambalang

Yamaha Tantang Pengguna WR 155R Taklukan Bukit Hambalang
Minggu, 12 Desember 2021 17:00
Brian

Yamaha mendukung para konsumen dan pecinta motor trail WR 155R untuk memaksimalkan potensi kendaraannya. Kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengajak para konsumen untuk menerjang Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara pun digelar terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sudrajat Jonathans selaku Chief Area Bogor PT YIMM mengatakan sejak diluncurkan pengguna WR 155R semakin bertambah. Banyak dari pengguna motor tersebut yang merupakan penggemar penjelajah dan berpetualang. Acara ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Yamaha Indonesia untuk memfasilitasi kegiatan mereka.

   Baca Juga: Pilihan Motor yang Bisa Dijajal Di GIIAS Surabaya 2021

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dalam memfasilitasi hobi mereka untuk menikmati momen berkendara dengan motor, Yamaha Indonesia hari ini menggelar kegiatan Trabasan ke Bukit Hambalang, Bogor,” terang Sudrajat, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/12).

Yamaha Off-Road Hambalang

Sebelum menerjang Bukit Hambalang dimulai, peserta pun dibekali sejumlah ilmu safety riding motor off-road. Bekal ilmu safety riding dibawakan langsung oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA). Ilmu yang diberikan pun meliputi pengetahuan dasar yang mencakup informasi riding gear, pengenalan jalur, cara pengoperasian motor, postur, dan gaya berkendara yang benar.

   Baca Juga: Yamaha Vixion Dapat Warna Baru, Lebih Unggul dari Honda CB150R?

Acara pun ditutup dengan mengadakan Fun Riding Competition berupa endurance. Peserta ditantang untuk menaiki motornya tanpa terjatuh atau keluar dari area pertandingan. Dalam kompetisi ini, ketangkasan dan keseimbangan membawa motor menjadi hal penting untuk memenangkan kejuaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.