Yamaha Umumkan All New YZ125, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha Umumkan All New YZ125, Apa Saja yang Berubah?

 

Yamaha YZ125 merupakan motor penjelajah yang sangat langka hadir, termasuk di Indonesia. Kini motor penjelajah Yamaha yang sangat terkenal itu mendapatkan pembaruan. Yamaha sepenuhnya meningkatkan sasis, mesin, dan tampilan motorcross mereka.

Dilansir dari Visordown, Yamaha YZ125 2022 mendapatkan mesin berperforma tinggi. Yamaha mengembangkan tenaga yang tinggi di kisaran rpm menengah dibandingkan sebelumnya. Beberapa komponennya pun diubah, seperti silinder head, silinder, dan piston baru.

   Baca Juga: Honda Jepang Lakukan Kampanye Recall, Termasuk CBR250RR!

Bagian ruang bakar Yamaha YZ125 2022 juga diubah berikut knalpot yang lebih pendek. Dengan demikian diklaim dapat memberikan peningkatan efisiensi pembakaran yang signifikan. Pembakaran ini didukung oleh Karburator Keihin PWK 38,1 mm yang dilengkapi pancaran daya yang dikendalikan solenoid sehingga memberikan daya instan saat dibutuhkan.

Yamaha YZ125 2022

Selain mesin dan pembakarannya, desain dari Yamaha YZ125 juga direvisi sepenuhnya. Bagian sasis ditingkatkan dan bodi dibuat lebih ramping yang membuatnya tampil lebih radikal. Dengan demikian YZ125 dapat menjadi motor penjelajah paling kompetitif yang pernah ada. 

   Baca Juga: Terbatas Cuma 300 Unit, Vespa Rilis GTS Super Swiss Edition

Motor ini pun tersedia di pasar Eropa dalam dua varian yakni YZ125 standar dan YZ125 Monster Energy. Varian standarnya dibanderol seharga 6749 poundsterling atau setara Rp 135 jutaan. Sementara varian Monster Energy dibanderol seharga 6949 poundsterling atau setara Rp 139 jutaan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id