3 Fitur Utama Rantai Motor DID Edisi Valentino Rossi

3 Fitur Utama Rantai Motor DID Edisi Valentino Rossi
Selasa, 19 April 2022 12:25
Thio Pahlevi

Produk rantai motor DID x VR46 Signature Edition resmi meluncur di pasar aftermarket roda dua Indonesia. PT NGK Busi Indonesia selaku distributor tunggal rantai motor DID di Tanah Air merilis produk ini beberapa waktu lalu. Lantas, apa saja keunggulan yang ditawarkan dari rantai motor DID x VR46 Signature Edition?

Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia pun memberikan penjelasan lengkap. Produk edisi khusus hasil kolaborasi antara merek rantai DID dan legenda MotoGP, Valentino Rossi yang juga merupakan global brand ambassador ini diklaim memiliki tiga fitur utama.

   Baca Juga: Pol Espargaro: Berganti Tim Berpotensi Akhiri Karir Pembalap

"Di VR46 itu ada tiga fitur utama. Kesatu ada Solid Bush, untuk lifetime-nya lebih panjang. Terus ada lagi X-Ring. Sama, untuk lifetime lebih panjang, tapi bikin akselerasi meningkat juga. Ada lagi Direct. Nah, Direct ini fitur khusus di premium product-nya kita, itu teknologi MotoGP, biar pin-nya itu kaku. Jadi waktu dapat hentakan torsi itu dia tidak melengkung. Jadi no power loss lah kita bilangnya," ujar Ardhieta.

Cara Merawat Rantai

Ardhieta mengatakan tampilan edisi khusus ini menjadi varian rantai DID satu-satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar yang dipadukan master link berwarna kuning khas The Doctor, julukan Rossi dengan grafir logo VR46.  Lantas, berapakah banderol harganya?

   Baca Juga: Jangan Sembarangan Bersihkan Busi Tipe Iridium, Begini Risikonya!

"Rantai motor edisi khusus ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150 cc hingga 1.000 cc berukuran 428, 520, dan 525 dengan harga jual mulai dari Rp 1 jutaan," kata Ardhieta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.