4 Bikers Honda Jawa Barat Touring dan Nonton MotoGP di Mandalika

4 Bikers Honda Jawa Barat Touring dan Nonton MotoGP di Mandalika

 

Sebanyak 4 pengendara motor Honda asal Jawa Barat melakukan touring dan nonton MotoGP di Mandalika. Pemilihan empat bikers ini telah melewati penjurian yang cukup ketat lewat "Video Review Honda Competition". Ajang ini diadakan langsung oleh PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Juara pertama dimenangkan oleh Rizky Dwi dari Komunitas Scoopy Club, diikuti M Vizar dari Spacy Club Kuningan, M Ilham dari Honda Street Fire Club Indonesia, dan Dede Herman dari Sukabumi Tiger Club. Keempat pemenang berkesempatan mendapatkan tiket nonton MotoGP 2022 di Mandalika. Selain itu para pemenang mendapatkan eksplorasi destinasi wisata Lombok dan akomodasi touring 11 hari.

Dealer Honda Bandung Touring ke MotoGP Mandalika

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan antusiasme peserta mengikuti aktivasi digital sangat baik. Penilaian pun berlangsung ketat, oleh karena itu DAM memberikan kesempatan bagi pemenang dengan video kreatif. Ditambah para peserta jugadapat merasakan wisata-wisata di pulau Lombok, Jawa, dan Bali.

   Baca Juga: Selain MotoGP, Intip Serunya Berkunjung ke Paddock Tim Yamaha Moto2

“Selain dapat menyaksikan gelaran MotoGP secara langsung, para pemenang ini bisa bersama-sama mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di pulau Jawa, Bali, dan Lombok sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Handi.

Dealer Honda Bandung Touring ke MotoGP Mandalika

Perjalanan wisata bermotor ini akan menempuh jarak 2.500 km yang diikuti dari berbagai tipe sepeda motor Honda sekaligus. Mereka akan melakukan perjalanan touring menuju Mandalika menggunakan sepeda motor Honda pada 15-25 Maret 2022. Keberangkatan peserta touring ini dilepas secara langsung oleh Manajemen PT Daya Adicipta Motora, di Gedung Safety Riding Center, Bandung.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150 per Maret 2022

Bikers ini rencananya akan memeriahkan gelaran MotoGP 2022 Mandalika dengan mendukung aksi dari dua pebalap Repsol Honda Team, yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas sepeda motor Honda seluruh Indonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id