Repsol Indonesia Ajak 170 Bengkel Rekanan Nonton MotoGP Mandalika

Repsol Indonesia Ajak 170 Bengkel Rekanan Nonton MotoGP Mandalika

 

Sebanyak 170 bengkel rekanan Repsol Indonesia diajak menonton langsung balapan MotoGP Mandalika. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk para rekanan dari seluruh wilayah di Indonesia yang telah bekerja keras dan penuh dengan loyalitas memasarkan produk Repsol di pasar otomotif Indonesia.

"Perkembangan pesat Repsol Indonesia di tahun 2021 tidak lepas dari andil para bengkel rekanan kami yang telah berkomitmen penuh untuk memberikan jasa dan produk oli terbaik kepada para konsumen," kata Tony Legi, CEO PT Pacific Lubritama Indonesia.

   Baca Juga: Seru! Bali-Lombok Jadi Etape Akhir bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika"

Repsol mengakuisisi sebagian saham dari PT Pacific Lubritama Indonesia pada 2019 dengan tujuan mengembangkan pasarnya di Indonesia. Pasalnya Indonesia memiliki jumlah penggemar otomotif yang cukup banyak, khsususnya MotoGP. Tidak heran banyak yang sudah mengenal brand Repsol.

Repsol Indonesia Ajak 160 Bengkel Rekanan Nonton MotoGP Mandalika

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan selalu menyediakan oli terbaik dan akan berkomitmen penuh untuk menyediakan varian produk oli racing terlengkap melalui Repsol Racing Series,” ungkap Nicholas Widjaja, Businnes Development Manager PLI dalam keterangan tertulis.

Sudah sejak 1995 Repsol terjun langsung di ajang balap motor paling bergengsi di dunia dengan segudang prestasi. Bahkan saat Indonesia pertama kali menggelar balapan MotoGP di Sentul 25 tahun silam, pembalap Repsol asal Australia saat itu berhasil menjadi juara pertama.

Repsol Indonesia Ajak 160 Bengkel Rekanan Nonton MotoGP Mandalika

Bisa dibilang sejak kehadirannya di 1995, Repsol konsisten mengikuti dan menjadi yang terbaik di kancah MotoGP. Selama 27 tahun berkiprah Repsol berhasil membawa 6 pembalap dengan total 15 kali juara dunia.

   Baca Juga: Selain MotoGP, Intip Serunya Berkunjung ke Paddock Tim Yamaha Moto2

“Ini menjadi momen yang tepat dengan membawa para bengkel Repsol Indonesia ke Mandalika untuk bisa menyaksikan secara langsung pembalap jagoan mereka, yang sebagaian besar pendukung Marc Marquez dan Pol Esparago,” tambah Tony Legi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id