8 Merek Motor yang Bisa Di-Test Ride dalam Ajang IIMS Hybrid 2022

8 Merek Motor yang Bisa Di-Test Ride dalam Ajang IIMS Hybrid 2022

 

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan segera terselenggara dalam hitungan hari. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, acara ini rencananya bakal digelar mulai 31 Maret hingga 10 April 2022. Sejumlah merek motor pun kabarnya hadir dalam pameran tersebut.

Tak hanya bisa melihat deretan motor yang dipajang, pengunjung juga dapat menjajal beberapa produk roda dua dari beragam pabrikan dalam sesi Test Ride. Lantas, apa saja merek motor yang bisa dicoba di ajang tersebut?

   Baca Juga: Perbedaan Harga New Honda Genio 2022 di Jakarta dan Bandung

Berdasarkan informasi dari laman resmi IIMS, terdapat delapan merek motor yang menyediakan unit tes. Deretan merek tersebut terdiri dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli, Keeway, Utomo Corp, Gesits, dan Volta.

Motor listrik NIU NQI Sport

Tak hanya itu, IIMS Hybrid 2022 juga bakal diramaikan oleh deretan produk motor lainnya. Dalam sesi Press Conference IIMS Hybrid 2022 pada Kamis (24/3) dijelaskan terdapat beberapa merek motor yang ikut serta. Tak hanya produsen motor bensin, sejumlah merek motor listrik pun dikabarkan meramaikan ajang pameran tersebut.

   Baca Juga: Catat! Syarat untuk Lakukan Test Ride Motor di IIMS Hybrid 2022

Setidaknya ada 14 merek yang bakal hadir. Di antaranya seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Benelli, Royal Enfield, Royal Alloy, Italjet, dan Utomo Corp. Sementara untuk merek motor listrik terdapat Gesits, Energica, NIU, dan Volta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id