Catat! Syarat untuk Lakukan Test Ride Motor di IIMS Hybrid 2022

Catat! Syarat untuk Lakukan Test Ride Motor di IIMS Hybrid 2022
Minggu, 27 Maret 2022 12:30
Thio Pahlevi

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 bakal segera terselenggara pada 31 Maret hingga 10 April mendatang. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, pameran otomotif ini menawarkan berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung, salah satunya test ride motor. Lantas, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa melakukan test ride di ajang IIMS Hybrid 2022?

Kegiatan test ride ini sendiri terbuka untuk masyarakat umum dan komunitas. Namun, setidaknya terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pengunjung. Pertama, melakukan registrasi online melalui official website IIMS Hybrid 2022, yakni www.indonesianmotorshow.com.

   Baca Juga: Peminat Tinggi, Yamaha Fazzio Inden 1 Bulan di Jawa Tengah

Kemudian, membawa bukti registrasi online dan mengisi surat pernyataan saat on site. Ketiga, wajib memiliki SIM C asli, sah, dan masih berlaku. Selanjutnya, tidak mengendarai motor test secara ugal-ugalan. Dilarang juga mengendarai motor test dalam pengaruh alkohol serta obat-obatan terlarang dan pastikan kondisi tubuh sedang tidak sakit.

Test ride GIIAS 2021

Keenam, menaati dan memperhatikan instruksi dari crew serta marshal yang bertugas saat persiapan maupun ketika mengendarai motor test. Peserta diwajibkan mengenakan helm dan sepatu selama mengendarai motor test. Lebih lanjut, peserta harus mengikuti peraturan, ketentuan, dan keputusan yang dikeluarkan penyelenggara event.

   Baca Juga: Crash di MotoGP Mandalika, Marquez Kembali Alami Masalah Penglihatan

Karena berkaitan dengan protokol kesehatan, peserta yang melakukan test ride dianjurkan untuk membawa helm pribadi. Terakhir, peserta wajib mendatangi booth APM motor untuk konfirmasi sebelum melakukan test ride.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.